UPGRADING PENGURUS UKM TAEKWONDO UNS PERIODE 2011

Sebagai unit kegiatan mahasiswa yang bergerak di bidang olahraga, UKM Taekwondo Universitas Sebelas Maret memiliki visi untuk mengembangkan olahraga Taekwondo terutama di kalangan mahasiswa. Untuk itu UKM Taekwondo UNS senantiasa melakukan kegiatan yang menunjang pengembangan UKM Taekwondo UNS ke arah prestasi.

Hal ini tidak lepas dari pengelolaan keorganisasian yang baik. Tanpa adanya peran organisasi, sumberdaya anggota tidak akan terwadahi dan terakomodasi dengan baik pula. UKM Taekwondo UNS dapat dikatakan baru kembali membangun brand/image sebagai UKM yang bergerak di bidang olahraga prestasi. Oleh karenanya, manajemen dalam organisasi juga menjadi point utama bagi UKM Taekwondo UNS untuk dapat eksis di UNS maupun dikalangan perguruan tinggi di Indonesia.

Sebagai organisasi mahasiswa, perlu adanya reorganisasi atau pergantian kepengurusan dan pelatihan bagi pengurus baru untuk menjamin organisasi ini berlangsung terus, turun-temurun ke angkatan berikutnya. Oleh karena itu, UKM Taekwondo UNS akan melaksanakan Upgrading pengurus  periode 2011 sebagai sarana pelatihan kepengurusan dan pengakraban bagi pengurus. Semoga kegitan ini dapat menjadikan UKM taekwondo UNS lebih baik di masa-masa mendatang sehingga dapat membawa nama baik bagi UKM Taekwondo UNS sendiri maupun bagi Universitas Sebelas Maret pada umumnya.

  1. TUJUAN
    1. Sarana pembelajaran bagi calon pengurus mengenai keorganisasian
    2. Sarana pergantian kepengurusan
    3. Sarana pengakraban pengurus
    4. Memperoleh masukan-masukan atau saran untuk perbaikan UKM Taekwondo UNS ke depan.
  2. PESERTA

Peserta kegiatan ini adalah seluruh pengurus UKM Taekwondo Universitas Sebelas Maret, berjumlah + 25 orang.

WAKTU DAN TEMPAT

Hari/tanggal    : Sabtu-Minggu, 12 – 13 Maret 2011

Waktu             :  08.00 WIB s.d. selesai

Tempat            : Kemuning, Karanganyar

 

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

(required)

(required)