Hasil Musyawarah Anggota UKM Taekwondo UNS

Setelah 2 hari 1 malam berada di Hotel Pringgosari Tawang Mangu Karanganyar dalam rangka Musyawarah anggota UKM Taekwondo UNS. Dimulainya Laporan Pertanggung Jawaban pangurus periode 2010 kepada para anggota dan dewan penasehat pada pkl.13.00, akhirnya didapatkan keputusan bahwa LPJ pengurus 2010 Demisoner Bersyarat.

Sebelum masuk ke acara sidang LPJ, agenda musang kali ini diawali dengan sarasehan dan pembubaran panitia UNS Taekwondo Championship 2010 yang sempat tertunda. Dipimpin oleh ketua panitia UTC Eko Saputro , sarasehan ini berjalan dengan lancar dengan antusiasme peserta yang begitu tinggi. Acara sarasehan ini kemudian dilanjutkan dengan syukuran alias “makan-makan” atas berhasilnya team UNS meraih Juara UMUM 1 dalam kejuaraan ini.

Dalam agenda di Pringgosari ini sekaligus diadakan pemilihan ketua umum UKM Taekwondo UNS yang baru untuk periode 2011 ke depan. beberapa nama yang sempat dicalonkan yakni,

1. Joko Tri Harsono

2. Dwi Hartono

3. Dwi setyawan

4. Arty Ganang Wijaya

5. Yaenal Zamrinata.

Seusai kelima Calon menjabarkan Visi-misinya kepada para anggota, akhirnya dengan musyawarah Mufakat terpilihlah sdr. Joko Tri Harsono sebagai Ketua Umum UKM taekwondo UNS yang baru melanjutkan perjuangannya dalam periode sebelumnya yang juga menjabat sebagai ketua.

bersambung,

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

(required)

(required)