Taekwondo UNS @Brawijaya Champ. Day 2,

“Galih Kusuma C. (emas)”

Hari kedua, “Open Tournament Tae Kwon Do antar Mahasiswa Nasional BRAWIJAYA CHAMPIONSHIP 2010″ di Malang, UKM Taekwondo UNS berhasil meraih 1 medali emas & 1 medali perak dari 3 kelas yang dipertandingkan pada hari ini.

” Member Widi A. ( perak ) “

Masing-masing medali diperoleh dari kelas Under 46 kg putri a.n. Galih Kusuma Cahyowati ( Emas ), dan kelas under 57 kg putri a.n. Member Widi Astuti ( perak ).
Sedangkan Singgih Yoga Putranto yang turun di kelas Under 54 kg putra harus berbesar hati setelah berjuang dengan begitu keras, akhirnya tumbang di partai ke 3.

Pada Hari terakhir esok, atlet UKM Taekwondo UNS yang bertanding ialah Joko Tri Harsono kelas over 87 kg putra, Zefanya Leopenoe, serta Mufron Umaroqy.

Jadi, total perolehan medali yang tem Taekwondo UNS sampai dengan hari kedua ini adalah, 1 emas 3 perak dan 1 perunggu.

Kemungkinan kita untuk melaju ke juara umum 1 masih tetap ada. Jadi, tetap kami tunggu dukungan doa dari teman-teman semuanya semoga pada hari terakhir pertandingan besok kita bisa merebut semua medali emas dan menjadi juara umum 1. Amin…

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

(required)

(required)