MUSYAWARAH ANGGOTA IV UKM TAEKWONDO UNS

Kamis, 28 Januari 2010 UKM Taekwondo UNS mengadakan Musyawarah Anggota (Musang) IV di Ruang Sidang lantai 3 Grha UKM, Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Musang ini bertujuan untuk mempertanggungjawabkan kinerja pengurus selama satu periode kepada seluruh anggota UKM Taekwondo UNS.  Tidak hanya mempertanggungjawabkan kinerja pengurus saja, Musang kali ini juga membahas tentang AD/ART 2009 agar terjadi perbaikan Taekwondo UNS kedepannya. Musang yang dihadiri lebih dari 30 orang anggota ini juga beragendakan pemilihan ketua baru periode 2010 sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Hasil dari musyawarah anggota UKM Taekwondo UNS adalah diterimanya Laporan Pertangungjawaban pengurus UKM periode 2009  dan terpilihnya saudara Joko Tri Harsono sebagai Ketua UKM Taekwondo periode 2010. Selain itu, disahkan pula AD/ART UKM Taekwondo UNS tahun 2010. Keputusan dari Musyawarah Anggota kali ini dilakukan dengan musyawarah mufakat dengan hasil seperti di atas. Semoga hasil dari Musyawarah Anggota kali ini dapat menjadi acuan bagi seluruh anggota dan pengurus UKM Taekwondo UNS yang akan datang untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas UKM Taekwondo di Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

(required)

(required)