UJIAN KENAIKAN TINGKAT

Minggu, 13 Desember 2009, UKM Taekwondo UNS menjadi tuan rumah Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Surakarta. Ujian ini merupakan angenda Pengcab. TI Kota Surakarta yang diperuntukkan bagi Taekwondoin dari geup 10 (sabuk putih) sampai Geup 4 (sabuk biru-merah). Ujian yang bertempat di Student Center UNS ini diikuti oleh sekitar 800 peserta dari Kota Surakarta. Dalam ujian kali ini anggota UKM Taekwondo UNS yang turut serta sejumlah 111 orang.

Ada yang berbeda dari Ujian kenaikan tingkat kali ini, karena tidak hanya menguji peserta ujian, para sabuk hitam Kota Surakarta juga mempertunjukkan teknik-teknik Taekwondo, terutama tendangan. selain itu, di akhir ujian juga diberikan penghargaan kepada atlet-atlet yang tergabung dalam Tim Dragon Solo yang berhasil menjadi Juara Umum untuk kategori Junior di Kejuaraan Atmajaya Open lalu.

Semoga dalam ujian kali ini seluruh anggota UKM Taekwondo UNS lulus, dan dapat mempertanggungjawabkan perubahan tingkat sabuk yang dimiliki sehingga dapat menjadi Taekwondoin yang lebih baik lagi, baik dari segi teknik, mental maupun budi pekerti.

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

(required)

(required)